Prahara Flashdisk


Terkadang, senang yang kita rasakan dapat menjadi pengalih perhatian atas ketidaknyamanan yang sedang menimpa. Itulah yang saya rasakan saat ini. Pulang agak telat karena harus bertemu dengan kawan seperjalanan mendaki gunung, menuntaskan keinginan memiliki seluruh kenangan yang terpotret. Awalnya tak terlalu bermasalah, saat tahu notebook yang digunakan bervirus. Saya pikir, akan baik-baik saja. Dan ternyata saya keliru. Flashdisk yang isinya kebanyakan file kerjaan, terjangkit virus. Dan folder yang berisi foto-foto yang barusan dikopi malah aman. Efeknya, saya terancam lembur di akhir pekan ini demi menginput ulang semua voucher. Ah, pahit memang. Tapi, getir tak terlalu terasa, karena melihat foto kenangan kebersamaan telah menyita perhatian saya.

Leave a Reply

