Hadiah Masa Depan


Status fb teman ada yang bagus, moga manfaat 🙂

“Dik, kalo kamu pacaran, terus dipegang-
pegang tangan, wajah sampai hatimu, terus
kamu putus, terus pacaran dan putus lagi,
begitu sampai masa nikah, kamu gak boleh
tersinggung loh kalo ditanya ” Sayang,
kamu masih suci apa gak? Dari suci
tangannya, wajahnya sampai hatinya dari
sisa-sisa cinta kemarin” atau ditanya “Aku
cinta mu yang ke berapa?”
Kalo dijawab yang kesekian biasa aja kali
ya??! (malah mungkin sedih)
kalo dijawab, ” kamu lah yang pertama,
pertama yang aku bolehin pegang tangan,
wajah serta hatiku.”
Subhanallah, indahnya pelangi pun gak ada
indah lagi… : )
Karena manusia tidak sempurna Dik, ^^
setiap manusia butuh yang spesial, bukan
bekas pakai walaupun cuma dicolek-colek.
Kamu pilih-pilih laptop di toko elektronik
terbagus, terkeren dan paling mentereng
(yg cuma orang kaya bisa masuk) saja kamu
pasti gak mau bawa pulang laptop yang
udah kebanyakan dicoba dan dicolek
pengunjung. Apalagi pasangan!

Adriyan Ahsan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s